Notification

×

Iklan

Viral!!! Bela Adik Dikeroyok, Abang Tewas Terkena Tusukan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:33 WIB Last Updated 2024-10-17T06:33:09Z

ARN24.NEWS --
Nahas menimpa pemuda 27 tahun ini. Korban bernama Imam Ardiansyah itu tewas dengan sejumlah luka tusukan di Kota Metro, Lampung. Dia dianiaya saat membela adik perempuannya yang dikeroyok di tempat tongkrongan.

Kabarnya, lokasi kejadian penusukan di Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung. Pelaku langsung melarikan diri usai menusuk korban. Dalam video yang beredar terlihat korban terkapar bersimbah darah. Adik perempuannya histeris meminta bantuan warga mengevakuasi kakaknya.

Tak lama berselang datang mobil yang membawa korban ke Rumah Sakit Jenderal Ahmad Yani. Namun sayangnya, tak lama sampai di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia lantaran kehabisan banyak darah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik saat dikonfdirmasi membenarkan adanaya penganiayaan yang menyebabkan korban tewas.

"Benar, tadi malam terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban atas nama Imam meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di Kota Metro," ujar Umi, Selasa (15/10/2024).

Menurutnya korban tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di bagian bahu hingga leher dan kepala. "Ada tiga luka tusukan, di ketiak kiri, bahu kanan serta kepala bagian belakang," terangnya. 

Saat ini jajaran Polres Metro masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah teridentifikasi. "Masih dilakukan pengejaran, para pelaku sudah teridentifikasi identitasnya," tandasnya. (ins/nt)