Notification

×

Iklan

Tepis Isu Pelengseran, Ketua BPD Secanggang Kunjungi Kantor Dinas PMD Langkat

Jumat, 25 Oktober 2024 | 19:50 WIB Last Updated 2024-10-25T12:50:57Z

ARN24.NEWS --
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BDP) Secanggang, Usman didampingi pengurus Asosiasi Pemusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Langkat mengunjungi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Langkat di Stabat, Jumat (25/10/2024). 

Soal isu pelengseran Ketua BPD Secanggang yang akan dilakukan anggota, ditanggapi miris seorang warga Dusun Kota Lama 2, Desa Secanggang.
 
"Seharusnya seluruh anggota bisa memaklumi kalau Ketua BPD Secanggang dalam kondisi sakit. Bukan malah ingin melengserkannya," sesal warga Dusun Kota Lama 2 yang namanya tak mau dipublis itu. 

Dia menambahkan, sepantasnya lagi bahwa seluruh anggota BPD Secanggang prihatin terhadap Ketua BPD Secanggang yang kini tengah ditimpa musibah karena sakit. 

"Bukan malah menyerang pengurus yang lagi sakit. Oknum anggota atau pengurus BPD seperti inilah yang pantas dipecat dan ditarik mandatnya oleh warga Secanggang khusus warga dusun Kota Lama 2," lirihnya. 

Selaku warga Dusun Kota 2, warga memberi apresiasi pada Ketua Abpednas Langkat Irwanto. "Kita apresiasi bentuk kepedulian pak Irwanto yang peduli demgan situasi yang terjadi di tubuh NPD Secanggang," imbuhnya. 

Malah, katanya lagi, mereka dari Dusun Kota Lama 2, Dusun Simpang Trans dan Dusun Pekan serta dusun lainnya yang ada di Desa Secanggang, siap untuk melakukan kocok ulang. 

"Jika diperlukan langkah selanjutnya dari warga siap untuk melakukan kocok ulang keanggotaan di BPD desa Secanggang. Ksmi sangat siap mendukung rencana tersebut," tutupnya.(saze)