Notification

×

Iklan

Seloroh Bobby Nasution Lihat Jalan Rusak di Labusel: Ayam Saja Terbang Menghindari Lubang

Selasa, 22 Oktober 2024 | 21:29 WIB Last Updated 2024-10-22T14:29:41Z

Bobby Nasution berseloroh mengenai kondisi jalan di Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang penuh lubang. (Foto: Istimewa) 

ARN24.NEWS
– Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution berseloroh mengenai kondisi jalan di Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang penuh lubang.


Dengan bercanda, Bobby Nasution mengatakan kalau ayam saja memilih terbang untuk menghindari jalan rusak yang menghubungkan Rantau Prapat ke Labusel.


"Saya lihat sepanjang jalan, jangankan mobil, ayam saja terbang, ayam saja sudah pandai menghindarkan lubang di jalan," kata Bobby Nasution yang disambut gelak tawa santri di Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Selasa (22/10/2024).


Bobby melewati jalan yang belum baik, saat berkunjung ke Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang di Labusel. 


Bobby Nasution bersama rombongan melewati jalan darat menuju ke pesantren tersebut, dengan memakan waktu sekitar 50 menit perjalanan dari Rantau Prapat.


Meski kondisi jalan belum baik, Bobby Nasution secara satire mengaku menikmati perjalanan.


"Kami di jalan tadi dari Rantau Prapat tiba di sini enak Bu jalannya, tidur nyenyak juga tadi sempat, merasa ada yang mijitin dari kursi, jadi dianggap nikmat saja, dianggap enak," ujarnya.


Lebih lanjut, Bobby Nasution berharap bila nanti ada waktu berkunjung ke pesantren di Labusel, maka kondisi jalan sudah baik dan mulus yang bisa dinikmati masyarakat.


"Tapi mudah-mudahan nanti kalau berkunjung lagi di sini, kalau hadir lagi di pesantren kita ini, mudah-mudahan nyenyak betulan (orang yang lewat) jalannya, tidurnya di mobil karena jalannya bagus. Doakan," tandasnya.


Diketahui, Bobby Nasution mengunjungi Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang di Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).


Kunjungan Cagub Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution bertepatan dengan momen Hari Santri Nasional yang diperingati pada Selasa, 22 Oktober 2024. (sh)