Notification

×

Iklan

Pemilik Kos di Jalan Badak Tewas Diduga Dibunuh

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-10-23T07:09:42Z

Warga mendatangi TKP pembunuhan pemilik kos di Jalan Badak, Medan Area, Rabu (23/10/2024). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita pemilik rumah kos di Jalan Badak No 32, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah, Rabu (23/10/2024) pagi.


Aksi pembunuhan itu diduga dilakukan JATE alias Abun (45).


Informasi dihimpun menyebutkan, korban Netti (61), pertama kali ditemukan tergeletak di depan kamar rumah kosnya dalam kondisi terluka dan bersimbah darah. Penemuan korban dilaporkan ke pihak kepolisian, dan dilakukan penyelidikan.


Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat terdengar ribut dengan penghuni kosnya. Pada Senin (21/10/2024), terduga pelaku sempat berniat meminjam uang kepada korban, namun tidak diberi.


Diduga pelaku emosi lalu terjadi pertengkaran hingga penganiayaan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Tim Inafis Satuan Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Area segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di TKP polisi menemukan korban mengalami luka robek di sejumlah bagian tubuhnya. 


Polisi juga menemukan pisau berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban dan lainnya. Ditemukan juga kartu tanda pengenal atas nama seseorang.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengakui adanya peristiwa dugaan penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.


"Akan kita tindak lanjuti," tandasnya. (sh