Notification

×

Iklan

Mester Harahap: Re-Born Tegak Lurus Dukung Bobby-Surya di Pilgubsu 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 13:02 WIB Last Updated 2024-10-19T06:02:25Z


ARN24.NEWS
– DPP Re-Born (Relawan Bobby Nasution) menegaskan dukungannya secara tegas kepada Bobby Afif Nasution untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.


Dukungan ini kembali ditegaskan dalam kunjungan Re-Born kepada pasangan Bobby-Surya di GOR Serba Guna Asahan, Jalan Turi, Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut, Jumat (18/10/2024).


Ketua Umum Re-Born Mester Harahap menyatakan bahwa loyalitas organisasi ini sudah teruji sejak awal.


“Kami tegak lurus mendukung dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution dan H Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2024-2029,” tegas Mester.


Ia juga menginstruksikan jajaran Re-Born di setiap tingkatan untuk mengenalkan visi dan misi pasangan tersebut kepada masyarakat.


Indra Bakti Dalimunte selkau Ketua DPD Re-Born Kabupaten Asahan menambahkan bahwa mereka akan berjuang keras untuk memenangkan Bobby-Surya serta Taufik Zainal dan Rianto dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan.


“Sebagai relawan, kami akan bersikeras mendukung Bobby-Surya, apalagi Pak Surya adalah putra daerah,” ungkap Indra.


Rombongan DPP Re-Born dihadiri oleh berbagai jajaran, termasuk Siswarno (Bendahara Umum), Adi Pawang (Waketum DPP), serta sejumlah anggota DPD dari Kabupaten Asahan. (rfn/mdn)