Notification

×

Iklan

Goll!!! Anak Bacoki Kedua Orangtuanya

Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:10 WIB Last Updated 2024-10-22T04:10:05Z

ARN24.NEWS --
Akhirnya polisi menangkap pria inisial ASD (22) karena membacok kedua orang tuanya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian, motif pelaku sampai tega membacok kedua orang tuanya adalah karena dendam sering dibandingkan dengan anak tetangga.

"Setelah kita lakukan interogasi, berawal dari keterangan si tersangka ini, bahwa dia merasa dendam kepada orang tuanya karena selalu dibanding-bandingkan dengan anak tetangga," kata Kanit Reskrim Polsek Sungai Kanan Ipda Sofyandi, Senin (21/10/2024). 

Sofyandi mengatakan pelaku ini tidak mau membantu orangtuanya. Alhasil, orang tua pelaku kerap menasihati pelaku agar membantu mereka dan membandingkannya dengan anak tetangga.

"Si anak (pelaku) ini kalau diberitahu tak pernah mau mendengar apa nasihat orang tuanya. Jadi, dia (pelaku) itu pulang, sampai rumah makan, tidur, habis itu pergi. Lalu, dibandingkan dengan anak tetangga, anak (tetangga) itu mau bantu orang tuanya. Jadi, si anak (pelaku) ini merasa kok dibandingkan. Maksud orang tuanya kan bagus supaya anak itu mau membantu kedua orang tua," jelasnya.

Sofyandi menjelaskan peristiwa itu terjadi di Lingkungan 45, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kamis (17/10/2024) sekira pukul 18.30 WIB. Ada pun kedua korban adalah Rokibah Rambe (41) dan Aspan Dalimunthe (49).

Sofyandi menyebut pelaku datang ke rumah itu sambil membawa parang. Setelah itu, pelaku langsung membacok ibunya yang kebetulan tengah duduk di ruang tamu.

Korban pun langsung menjerit. Tak lama, korban Aspan keluar dari dapur menghampiri istrinya. Namun, saat akan menghentikan aksi pelaku itu, korban malah dibacok oleh pelaku. Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka bacok di bagian kepala. Setelah kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pertolongan.

Sofyandi menyebut saat ini pelaku telah berstatus tersangka dan sudah ditahan. "Pada saat itu, kita amankan si tersangka, langsung kita bawa ke polsek, sudah ditahan," pungkasnya. (dts/nt)