Notification

×

Iklan

Anak Muda di Labuhanbatu Target Menangkan Bobby-Surya 75 Persen

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:42 WIB Last Updated 2024-10-23T07:42:23Z

Komunitas anak muda Labuhanbatu menargetkan pasangan calon Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut nomor 1 Bobby Nasution-Surya menang 75 persen di Pilgub Sumut 2024. (Foto: Istimewa) 

ARN24.NEWS
– Komunitas anak muda Labuhanbatu menargetkan pasangan calon Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut nomor 1 Bobby Nasution-Surya menang 75 persen di Pilgub Sumut 2024 


Hal ini disampaikan Ketua Badan Pengusaha Pejuang (BPP) Labuhanbatu, Chepy Aditya, saat memberikan kata sambutan dalam acara Kongkow Bareng Bobby-Surya di Warkop Agam Juara di Rantau Prapat, Selasa (22/10/2024).


"Kita targetkan untuk abang 75 persen di Labuhanbatu ini, kemenangan abang minimal," ujarnya.


Chepy juga mengapresiasi kedatangan Bobby Nasution yang mau berdiskusi dengan komunitas anak muda di Labuhanbatu.


"Walaupun dalam kegiatan yang sangat padat menyempatkan menyapa kami para milenial dan Geng Z, relawan-relawan," katanya.


Acara nongkrong bareng Bobby Nasution tersebut disertai dengan diskusi yang, membahas berbagai dinamika yang dialami pelaku usaha, anak muda milenial, gen-z, komunitas peduli perempuan, konten kreator, dan lainnya di Labuhanbatu.


Bobby Nasution dan para anak muda tampak saling berdiskusi, menjawab keluh kesah yang dialami anak muda dewasa ini.


"Saya tidak akan cerita visi misi saya panjang lebar, kita diskusi saja. Apa yang kira-kira anak muda yang ada di Labuhanbatu inginkan yang dicita-citakan atau kendala-kendala yang dirasakan ayok kita sharing," ujar Bobby.


Dari sharing ini, pasangan Bobby-Surya nantinya dapat menerima masukan, program seperti apa yang tepat untuk memajukan anak muda di Labuhanbatu.


Turut hadir dalam acara itu para influencers, konten kreator dari Medan dan Labuhanbatu, HERO Millennial Hits, Projo Muda Labuhanbatu.


Komunitas perempuan Peduli Labuhanbatu, komunitas Fitness, Dunia Wedding, relawan pasti Bobby, komunitas Scoopy, komunitas Vespa, komunitas MC, BKPRMI Labuhanbatu, rumah UMKM Labuhanbatu, relasi Bobby - Surya, komunitas IOF Labuhanbatu.


Kemudian, Rektor Universitas Labuhanbatu, Ade Parlaungan Nasution, Sekretaris BPD HIPMI Sumut, SF Yudha dan, Ketua BPC Labuhanbatu, Firmansyah Nasution. (sh