Notification

×

Iklan

AMPI Deklarasi Dukung Bobby-Surya di Pilgubsu 2024, Ajak Kolaborasi Atasi Narkoba Sumut

Kamis, 24 Oktober 2024 | 23:58 WIB Last Updated 2024-10-24T17:01:34Z

Ribuan kader AMPI Sumut dari 33 kabupaten kota deklarasi dukungan Bobby-Surya di Tiara Convention Center. (Foto: Istimewa) 

ARN24.NEWS
– Ribuan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut menyambut hangat dan memberi dukungan untuk pasangan calon Bobby-Surya di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024. Ribuan kader AMPI Sumut dari 33 kabupaten kota deklarasi dukungan Bobby-Surya di Tiara Convention Center, Kamis (24/10/2024). 


Dalam kata sambutannya, Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis yang diwakilkan Sekretaris Gabriel Nainggolan, menuturkan, pihaknya siap memenangkan pasangan calon Bobby Nasution dan Surya dalam Pilgubsu pada November 2024 mendatang. 


"Keluarga besar AMPI Sumut selalu setia untuk Bobby Nasution. Hadir bersama kita rekan juang dan ketua dari 33 kabupaten/kota se-Sumatera Utara, dan ketua badan, sayap dan ketua DPD AMPI menyatakan tekad bulat, bahwa keluarga besar AMPI Sumut siap mengawal dan memenangkan pasangan Bobby-Surya di Pilkada 2024,” kata Gabriel. 


Selanjutnya, dilakukan penyerahan naskah dukungan deklarasi kepada Calon Gubernur Sumut, Bobby Afif Nasution. Mendapat dukungan dari AMPI Sumut, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih. 


"Mudah-mudahan dukungan yang diberikan kepada kami (Bobby-Surya) dapat menghasilkan kemenangan pada pemilihan mendatang," ucap Bobby.


Menuju Indonesia Emas Jauhi Narkoba 

Dalam sambutannya, Bobby juga menyinggung Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi target dari Presiden Prabowo Subianto. Bobby pertanyakan, dimana posisi Sumut di 2045 nanti? 


Bobby berharap, pemudanya harus bergerak membangun Sumatera Utara. Pemuda harus bertransformasi untuk menyiapkan diri dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. 


Terakhir, Bobby berpesan, dari 38 provinsi di Indonesia, Sumatera Utara menjadi peringkat pertama dari penyalahgunaan narkoba. PR besar menjadi Gubernur Sumut adalah masalah narkoba. 


"Sumut peringkat 1 penyalahgunaan narkoba, jangan tepuk tangan. Dengan kondisi ini takutnya kita gak bisa menyumbang emas. Saya minta tolong kali ke AMPI, kepada kader-kader AMPI Sumut untuk menyuarakan dan mengajak masyarakat Sumut untuk bersama-sama menjauhi narkoba," katanya. 


"Nanti kita deklarasi AMPI anti narkoba ya. Tidak dengan kekerasan karena mereka (penyalahgunaan narkoba) adalah korban, mari dengan ajakan kegiatan positif bersama AMPI, berorganisasi di AMPI. Semoga ke depan AMPI dipercaya oleh pemuda dan orangtua untuk menitipkan anaknya jadi kader di AMPI yang jauh narkoba, dan dipercaya pemerintah sebagai organisasi yang jauh dari narkoba. (sh