Notification

×

Iklan

Siang Hari Jasad Dendi Nongol Sudah Meninggal Dunia

Senin, 16 September 2024 | 12:52 WIB Last Updated 2024-09-16T05:52:31Z

ARN24.NEWS --
Selama tiga hari BPBD dibantu warga sekitar mencari keberadaan Dendi Caniago yang dikabarnya hanyut terbawa arus sungai Padang. Dan akhirnya jasad korban ditemukan mengambang tepatnya dekat perladangan di Lingkungan 05, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Minggu (15/9/2024) jelang shalat Zuhur. 

Sebelumnya, pemuda 20 tahun itu di kabarkan hanyut terbawa arus sungai Padang pada Jumat (13/9/2024) siang. Ketika itu korban hendak mencari siput. Namun diduga terpeleset sehingga arus deras sungai Padang membawanya.  

Jasad korban pertama kali ditemukan Ridwan Siahaan (63) warga Jalan Subur, Kelurahan Sri Padang. Informasinya, bersamaan Ridwan sedang duduk di teras belakang rumahnya yang berhadapang ke sungai tersebut. 

"Saya lagi duduk di belakang rumah, ketika saya melihat ke sungai saya melihat mayat yang lagi hanyut, seketika saya langsung turun ke sungai untuk menarik ke pinggir," ujar Ridwan. 

Selanjutnya Ridwan mengikat tangan korban dengan tali agar jasad tidak hanyut di bawa arus sungai. Di tempat yang sama kepala BPBD Tora Daeng membenarkan ada temuan jasad korban yang hanyut tiga hari yang lalu. 

"Setelah kita mendapat laporan dari warga, dengan adanya temuan mayat di sungai, tim langsung turun kelokasi dan sudah mengevakuasi jasad korban," sebut Tora. Usai dievakuasi, akhirnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga. (mtc/nt)