Notification

×

Iklan

Pimpin Apel Memasuki Masa Cuti, Bupati Toba: Beri Pelayanan Terbaik Selama Saya Cuti

Senin, 23 September 2024 | 11:15 WIB Last Updated 2024-09-23T04:15:19Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus saat menyampaikan arahan dalam apel gabungan ASN.

ARN24.NEWS --
Bupati Toba, Poltak Sitorus memimpin apel gabungan ASN. Apel gabungan kali ini menjadi yang terakhir bagi Poltak Sitorus sebelum memasuki masa cuti untuk mengikuti proses Pilkada 2024 di halaman Kantor Bupati, Balige, Senin (23/9/2024) pagi.

Dalam arahannya, Poltak Sitorus menyampaikan beberapa pesan penting bagi seluruh ASN diantaranya agar tetap melakukan pelayanan publik yang terbaik, memastikan semua berjalan baik dan optimal dan jangan sampai ada penurunan kualitas pelayanan kepada masyarakat selama masa cutinya. 

Poltak Sitorus juga meminta agar perangkat daerah menjalankan koordinasi dan komunikasi agar setiap permasalahan yang muncul dapat segera diselesaikan dengan cepat dan tepat. 

"Dengan PJS (bupati) yang baru supaya berkoordinasi dan cepat laporkan apa yang kurang di lapangan, apa keluhan masyarakat cepat tindaklanjuti, kendati bukan saya yang menjabat pasti nanti yang disalahkan saya kalau ada yang kurang," katanya mengingatkan. 

Dia pun tak lupa menekankan agar setiap perangkat daerah melanjutkan seluruh program dengan kegiatan yang sudah direncanakan, khususnya penyerapan anggaran agar percepat. Memastikan semua berjalan sesuai dengan jadwal dan target yang telah ditetapkan serta meningkatkan disiplin dan integritas dalam bekerja, menghindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan pemerintah dan masyarakat. 

Tidak hanya itu, Poltak Sitorus juga meminta seluruh ASN untuk mengibarkan PANJI yang merupakan akronim dari Penghargaan, Aktualisasi diri, Anugrah, Jalan dan Ibadah. 

"Pekerjaan itu adalah penghargaan. Aktualisasi diri, pekerjaan itu harus mampu mengaktualisasikan diri, mengembangkan potensi diri. Anugrah, pekerjaan itu adalah anugrah. Jalan, pekerjaan itu adalah jalan berbuat baik dan Ibadah, pekerjaan itu adalah ibadah," pungkasnya. (hotman)