Notification

×

Iklan

'Pecah Telur' Mbappe Cetak 2 Gol Libas Real Betis

Senin, 02 September 2024 | 13:16 WIB Last Updated 2024-09-02T06:16:25Z

ARN24.NEWS --
Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 di jornada keempat LaLiga, Senin (2/9/2024) dini hari WIB. Sebelumnya, sang juara bertahan ditahan imbang 1-1 oleh Las Palmas pada pertengahan pekan dan tekanan sempat dirasakan skuad Los Blancos terutama Kylian Mbappe, yang menjalani tiga laga tanpa gol di kompetisi teratas Spanyol.

Akan tetapi, Mbappe menunjukkan kualitasnya di depan gawang dengan membuka keran golnya di menit ke-67 di pertandingan melawan Betis setelah memanfaatkan assist brilian Federico Valverde. Striker asal Prancis itu kemudian menutup harinya dengan brace melalui eksekusi penalti di 15 menit terakhir laga.

Hasil ini menempatkan Madrid di urutan kedua LaLiga dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan. Mereka terpaut empat angka di belakang Barcelona yang sukses menyapu bersih kemenangan di empat laga perdana musim ini.

Sebelum membuka keran golnya untuk Madrid di LaLiga, Mbappe melesakkan 24 tendangan dengan delapan di antaranya tepat sasaran, enam melebar dan sepuluh lainnya diblok. Ia sebelumnya melalui tiga pertandingan di kompetisi tertinggi Spanyol tanpa mencetak gol.

Real Madrid akan memainkan jornada kelima LaLiga dengan bertandang ke markas Real Sociedad setelah jeda internasional, tepatnya pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB mendatang. (glc/nt)