Notification

×

Iklan

Menko Marves Resmikan Grand Opening Hotel Labersa

Sabtu, 14 September 2024 | 22:49 WIB Last Updated 2024-09-14T15:49:04Z

ARN24.NEWS -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan meresmikan Hotel labersa bintang Empat (4) di Desa Simarmata, Kec. Simanindo, 14/09.

Peresmian dibuka dengan kegiatan ibadah dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Luhut Binsar Panjaitan didampingi Presiden Direktur PT Hutahaean, St Harangan Wilmar Hutahaean/isteri Tio Monika Sibarani (Op Gora) didampingi Bupati Samosir Vandiko T Gultom dalam acara Grand opening Labersa Hotel & Convention Center.

“Saya sangat bangga diundang  untuk meresmikan Hotel labersa hari ini. Melihat pembangunan Hotel berbintang yang semakin bertumbuh  di Samosir membawa langkah yang baik dalam mendukung program pemerintahan dalam penetapan kawasan Danau Toba sebagai KSPN kawasan super prioritas nasional," katanya.

“Saya sangat mengapresiasi Pembukaan Hotel labersa yang digagas oleh pemilik Hutahaean yang telah membuat langkah-langkah yang dapat meningkatkan pariwisata di Danau Toba khususnya di Kabupaten Samosir. Semoga atas berdirinya Hotel ini dapat mendukung program pemerintahan,” sambung Menko Luhut.

Pada kesempatan yang baik, Bupati Samosir Vandiko Gultom juga mengatakan, bahwa pihaknya tetap mendukung investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Samosir.

“Kedatangan bapak Luhut hari ini yang melaunching Hotel Labersa, kami atas nama Pemkab Samosir mengucapkan terima kasih  kepada keluarga bapak Hutahaean yang telah membangun Hotel Labersa di Samosir, semoga hotel ini sukses dan lancar usahanya kedepan di Samosir,” kata Vandiko.

Vandiko pun berharap, pihaknya akan tetap menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Pusat dalam meningkatkan pariwisata di Kabupaten Samosir. dan dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat.

“Pada tahun lalu, wisatawan yang berkunjung ke Samosir lebih dari 1jt orang, dengan sinergitas yang kami lakukan dengan Pemerintah Pusat, kami yakin pada tahun ini juga bisa demikian semakin bertambahnya parawisatawan yang datang berwisata ke Kabupaten Samosir akan semakin meningkat,” ucap Vandiko.

Kegiatan ditutup dengan acara menyematkan Ulos kepada pemilik hotel labersa bapak Wilmar Hutahaean/ Istri ibu Tio Monika br Sibarani ( Op Gora). (Sun)