Notification

×

Iklan

Kapolres Tanah Karo Diminta Tindak Tegas Kejahatan Judi Dadu di Wilayah Hukumnya

Rabu, 18 September 2024 | 13:06 WIB Last Updated 2024-09-18T06:06:51Z

ARN24.NEWS --
Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto diminta menindak tegas meningkatnya kejahatan seperti judi, pencurian dampak dari maraknya peredaran narkotika di wilayah hukumnya. 
Hal ini diucapkan warga Kabanjahe kepada wartawan, Rabu (16/9/2024). 

siang. Di katakannya baru-baru ini, di Jalan Mariam Ginting depan Telkom tabung gas para pedagang kerap hilang saat mereka sudah pulang ke rumah. Selain tabung gas, drum besar warna biru milik pedagang kerang rebus juga raib digondol pencuri. 

Bahkan tabung gas pedagang kerang, tabung gas pedagang minuman yang disimpannya dalam kios stand juga diambil setelah maling  merusak dengan cara memotong gemboknya

Lanjut dikatakan pria dua anak ini, karena sering para pedagang kehilangan, mereka bergantian melakukan jaga malam di dekat kios-kios mereka. Pelaku saat jaga malam mereka melihat maling datang berusaha membuka gembok kios stand para pedagang. 

Melihat itu, para pedagang meneriaki maling. Dan berusaha mengejar maling, namun maling tersebut tak berhasil ditangkap karena maling keburu kabur lebih cepat.  

"Kita minta agar Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, memerintahkan Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto untuk menindak tegas dan membasmi segala bentuk perjudian dan peredaran narkoba yang ada di Tanah Karo," pinta para pedagang yang mangkal di Jalan Mariam Ginting serentak.

Kapolres tanah Karo AKBP Eko Yulianto melalui pesan Whansapp berjanji menindak tegas tanpa pandang bulu segala bentuk kejahatan dan Narkotika di wilayah hukumnya. "Kita atensi," balasnya. (el tarigan)