Notification

×

Iklan

IMO Langkat Siap Gelar Pelantikan Masa Bakti 2024-2029

Senin, 02 September 2024 | 12:31 WIB Last Updated 2024-09-02T05:31:05Z

ARN24.NEWS --
Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online Indonesia (DPC-IMO) Kabupaten Langkat menyatakan siap menggelar pelantikan. Rencananya pelantikan itu akan digelar pada Rabu (11/9/2024) di aula gedung PKK Stabat. 

Keputusan ini sesuai hasil rapat, Senin (2/9/2024), yang dihadiri Ketua IMO Langkat Agus Salim, Sekretaris Lukman Tarigan dan Bendahara Sahrul Akbar. "Kalau tidak ada halangan pelantikan pada Rabu depan," ujar Humas DPC IMO Langkat, S Husni. 

Memang, aku Bendahara DPC IMO Langkat Sahrul Akbar, sebelumnya telah membicarakan jadwal pelantikan. Namun ada kendala sehingga tertunda. Untuk itu, menurut Sahrul, pihaknya telah melakukan persiapan secara matang. 

"Dalam waktu dekat kita akan mengirimkan surat pemberitahuan ke DPW IMO Sumut," ulasnya. 
Selain pelantikan, rapat juga membahas rencana pelatihan jurnalistik bagi wartawan online. Peserta pelatihan diutamakan dari IMO sendiri dengan narasumber pihak DPW IMO-Indonesia Sumut. 

"Topik dan materi akan dikonsultasikan kepada DPW IMO Sumut di kemudian hari. Bagi kader IMO yang mengikuti pelatihan jurnalistik akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh Ketua DPW IMO Sumut," pungkas Husni. 

Sementara ketua DPC IMO Indonesia Langkat, Agus Salim menambahkan, bahwa pelatihan jurnalistik merupakan salah satu program IMO Langkat dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia. 

Dia berharap setelah pelatihan jurnalistik berita-berita media yang disajikan wartawan IMO Indinesia Langkat dapat lebih berkualitas, berbobot, dan terpenting memberi edukasi kepada masyarakat. (saze)