Notification

×

Iklan

Gebuk MU 3-0, Salah Nyatakan Ingin Tinggalkan Liverpool

Senin, 02 September 2024 | 11:10 WIB Last Updated 2024-09-02T04:10:55Z

ARN24.NEWS --
Setelah penampilannya yang gemilang melawan Manchester United, Mohamed Salah mengakui ini mungkin "tahun terakhirnya" di Liverpool. Komentar Salah kepada Sky Sports menyusul kemenangan Liverpool 3-0 atas Manchester United memicu spekulasi tentang masa depannya di klub tersebut. 

Kontrak pemain Mesir itu habis pada akhir musim dan rumor kepergiannya semakin kuat setelah ia mengakui bahwa ini adalah "tahun terakhirnya" di Anfield. Salah tidak menjadi pemain Liverpool musim depan karena keinginannya untuk memecahkan lebih banyak rekor di klub tersebut. 

Namun, pemain berusia 32 tahun itu telah menjelaskan bahwa ia sangat terbuka terhadap kemungkinan untuk pindah klub, seiring adanya minat dari Arab Saudi.

"Sejujurnya, saya menjalani musim panas yang baik, saya punya waktu yang lama untuk beristirahat dan mencoba berpikir positif, karena seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub," kata Salah. 

"Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepakbola dan kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan."

"Belum ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak, jadi saya berkata 'Baiklah, saya akan memainkan musim terakhir saya dan pada akhirnya kita lihat nanti.' Itu bukan keputusan saya, tidak ada seorang pun yang berbicara kepada saya dari klub, tetapi kita lihat saja nanti."

Dalam laga tersebut, bintang Liverpool itu mencetak gol dan menciptakan dua assist saat tim asuhan Arne Slot meraih kemenangan 3-0 di Old Trafford, dan ia mengatakan The Reds seharusnya bisa mencetak "lima atau enam gol".

"Saya setuju dengan Anda, saya sedikit terkejut. Pertandingan seharusnya bisa berakhir dengan skor lima atau enam," tambahnya. 

"Manajer baru datang dengan gayanya sendiri dan ia ingin semua pemain beradaptasi, ia mengadakan beberapa pertemuan dengan kelompok senior dan mengatakan Anda perlu memberi contoh bagi para pemain yang lebih muda."

Dengan tiga gol dan tiga assist musim ini, Salah mungkin tidak akan terlalu senang dengan jeda internasional yang akan datang. Ia akan berusaha melanjutkan performa hebatnya saat Liverpool menghadapi Nottingham Forest pada 14 September. (glc/nt)