Notification

×

Iklan

Akhir Perjalanan Tragis Wanita Renta 78 Tahun di Medan Krio

Selasa, 03 September 2024 | 11:21 WIB Last Updated 2024-09-03T04:21:16Z

ARN24.NEWS --
Warga Jalan, Pelita, Komplek PT Ira, Medan Krio, Sunggal, dibuat gempar, Senin (2/9/2024) malam. Seorang wanita renta ditemukan meninggal dunia dengan cara tak wajar. Di leher korban diketahui bernama Nur Hamidah alias Nek Andong tergorok benda tajam. 

Darah pun bercucuran di ruangan rumahnya. Tersiar kabar bahwa nenek 78 tahun dihabisi orang dekatnya sendiri. Siapakah dia? Sejauh ini pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Sunggal menyatakan masih melakukan penyelidikan. 

Menurut warga yang tak lain tetangganya, korban ditemukan telah bersimbah darah. Selama ini korban tinggal bersama cucu dan sang suami bernama Razali AM. Info lain menyebutkan, suami korban yang biasa disapa Atok ditemukan di rumahnya. Itu terungkap dari tetangganya, Lidia saat memberi keterangan kepada wartawan. 

“Atok itu pakai kursi roda. Jadi memang sering aku diminta hidupkan lampu. Habis hidupkan lampu aku curiga, kok nggak ada suara nenek. Kutanya kemana rupanya nenek. Udah bunuh diri kata Atok,” urai Lidia.

Mendengar pernyataan Atok, Lidia yang tak percaya mengecek keberadaan Nek Andong. Setelah ditelusuri ke ruang tamu, Lidia melihat Nek Andong sudah bersimbah darah dengan sejumlah luka.
Melihat itu, Lidia langsung memberitahu penemuan itu kepada kepala dusun dan warga lainnya. Sontak warga sekitar heboh dan diteruskan ke petugas Polsek Sunggal.

"Di tangan nenek itu ada luka juga kayak melawan gitu kurasa. Kurasa ditaroknya ke tangan nenek itu pisaunya. Tapi dia udah ada darah di hidung sama jidatnya. Itu aku curiganya,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan terkait kematian Nur Hamidah alias Nek Andong. Termasuk status Atok yang turut di boyong ke Polsek Sunggal. (ltw/nt)