Notification

×

Iklan

3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cabut Nomor Urut di KPU Toba

Senin, 23 September 2024 | 14:50 WIB Last Updated 2024-09-23T07:50:40Z
Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, mendapat nomor urut 1.

ARN24.NEWS --
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati yakni, Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, Robinson Sitorus dan Tonny Simanjuntak serta Paslon Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus lakukan tahapan pencabutan nomor urut di Kantor KPU Toba, Senin (23/9/2024).

Berikut nama lengkap dan nomor urut ketiga Paslon juga partai pengusung masing-masing Paslon pada Pilkada Toba 27 November 2024 mendatang yakni, nomor urut 1. 

Paslon atas nama Ir.Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, SP, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai PERINDO dan Partai Demokrat dengan mengunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 85.213 suara sah.

Nomor urut 2 atas nama Paslon DR Robinson Sitorus SH MH dan Tonny M.Simanjuntak SE yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara dan Partai Buruh, dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 14.622 suara sah.

Nomor urut 3 atas nama Effendi SP Napitupulu, SE dan Audi Murphy O Sitorus SH MSi yang diusung Partai NasDem dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Toba pada Pemilu 2024 sebanyak 14.062 suara sah.

Sementara itu, Pasangan calon (Paslon) petahana Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba 27 November 2024 mendatang, mendapat nomor urut 1, pada tahapan pencabutan nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Terimakasih kami ucapkan kepada penyelenggara KPU Toba dan lembaga pengawasan Bawaslu Toba, atas berlangsungnya tahapan Pemilihan Umum 2024 hingga saat ini dengan baik.

"Nomor 1 bukan sekedar angka, tetapi adalah simbol kemenangan seluruh warga masyarakat Toba," ucap Poltak Sitorus usai pencabutan nomor urut.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada segenap Gabungan Partai Pengusung, yang memberikan kepercayaan kepada kami, Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu untuk ikut berpartisipasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada 27 November 2024 mendatang.

Kepercayaan ini, adalah anugrah dan amanah, yang nantinya diwujudkan dengan pemerataan pembangunan di Kabupaten Toba. 

"Kami berkomitmen dengan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Toba. Kami percaya, atas dukungan elemen masyarakat, akan kita wujudkan Kabupaten Toba yang Maju dan Berbudaya," kata Poltak Sitorus.

Dalam kesempatan ini, Poltak Sitorus juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi tahapan kampanye. 

"Kami berkomitmen akan melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan perundang-undangan untuk mewujudkan demokrasi yang berintegritas dan damai," ujarnya.

Kata sambutan juga disampaikan oleh kedua Paslon lain nya dengan silih berganti. Rangkaian pencabutan nomor berlangsung aman dan tertib, atas pengawasan Kepolisian Resor Toba bersama TNI. (hotman)