Notification

×

Iklan

Warga Resah Minta Kapolres Deliserdang Tangkap Pengedar Narkotika di Desa Tadukan Raga

Senin, 15 Juli 2024 | 10:39 WIB Last Updated 2024-07-15T03:39:00Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Merebahnya Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Polsek Talun Kenas seperti membeli kerupuk di warung, hilir mudik pembeli dari desa sampai ke kota seperti tidak takut lagi dengan hukum tetapi sampai saat ini tidak pernah tersentuh hukum oleh petugas setempat padahal narkotika paling di larang di tanah air.

Ada pun diduga pengedar sekalian pemasok yang merusak generasi muda itu mangkalnya berpindah pindah mangkal di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang pengedar sekalian pemasok narkoba tersebut bernama Joss Ginting warga Desa Tengkusan yang cukup dikenal di dunia narkotika.

"Kalau sabu paling gampang di desa kami ini bang, saya juga heran entah warga mana aja yang masuk ke pondok desa kami ini pemuda beranjak dewasa sampai orang tua sudah rata-rata sudah kecanduan narkoba  pengedar tidak pernah di tangkap,"cetus warga sekitar yang enggan disebutkan indititasnya, kemarin.

Warga berharap kepada petugas khusunya Kapolres Deliserdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo agar segera menangkap pengedar sekalian pemasok narkoba di desa mereka. 

"Kami takut anak anak kami yang jadi korban kami sudah sangat resah sekali," harapnya.
Kasat Narkoba Polres Deliserdang Kompol Sebastian RS Saragih dikonfirmasi melalui pesan Whanspp sampai berita ini naik ke redaksi belum memberi jawaban. (el tarigan)