Notification

×

Iklan

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78, Pj Bupati Faisal Hasrimy: Langkat Merupakan Wilayah Kondusif

Selasa, 02 Juli 2024 | 11:30 WIB Last Updated 2024-07-02T04:30:12Z

ARN24.NEWS --
Polres Kabupaten Langkat gelar upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Alun-alun T Amir Hamzah, Senin (1/7/2024). Kemeriahaan  dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Perayaan HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas', yang memiliki arti representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman.

“Hari ini kita bersama-sama merayakan HUT Bhayangkara ke-78, maka berbahagialah kita, tadi pak kapolres menyampaikan bahwasannya masyarakat melihat secara langsung, merasakan secara langsung, bagaimana peran dari mana peran teman-teman Bhayangkara," kata Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy. 

Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 dibuka dengan pemotongan tumpeng sebagai prosesi perayaan syukuran. Dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang. 

"Pada hari ini 1 Juli 2024 tepat sudah Polri berusia 78 tahun, 78 tahun bukanlah usia yang muda, tapi usia yang sebenarnya sangat-sangat matang, hal inilah yang membuat kami berupaya melakukan peningkatan baik itu dibidang pembinaan dan juga tentunya operasional kepolisian," ujarnya.

Kapolres Langkat juga menyatakan harapannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi terbaik kepada bangsa dan negara ini, khususnya di Kabupaten Langkat. Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengatakan bahwa wilayah di Kabupaten Langkat merupakan wilayah yang kondusif.

"Hari ini berbahagialah kita, sebagai warga negara Republik Indonesia, yang ada di Kabupaten Langkat, kita memiliki wilayah yang aman, kita memiliki wilayah yang kondusif, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari kita," ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Langkat mengatakan bahwa kondisi wilayah yang kondusif ini tak lepas dari saling bahu membahu antar Pemkab Langkat, Polri, Kejaksaan, serta unsur lainnya.

"Selamat Hari Bhayangkara, tetap menjadi polisi yang baik, mengayomi bagi masyarakat, Dirgahayu Bhayangkara," tutupnya dengan tegas.

Salah satu kegiatan dalam acara syukuran ini adalah pemberian penghargaan kepada personil polisi Kabupaten Langkat, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kabupaten Langkat. (erwin/rel)