Notification

×

Iklan

Nathalie Holscher Marah-marah Saweran Nge-DJ Dilarang Diambil

Minggu, 14 Juli 2024 | 23:29 WIB Last Updated 2024-07-14T16:29:52Z

(Foto: Instagram/nathalieholscher)

ARN24.NEWS
– Setelah bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kembali bekerja ke pekerjaan lamanya yakni nge-DJ. Ibu satu anak itu kembali jadi pembicaraan setelah marah-marah gara-gara uang sawerannya saat itu dilarang diambil.


Peristiwa ini terjadi saat mantan istri Sule itu menyindir salah satu kelab malam yang ada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.


"Baru kali ini si jendes satu ini nge-DJ di Top 1 Daan Mogot. NgeDJ, disawer. Sawerannya nggak boleh diambil," ungkap Nathalie.


Dia pun segera kasih video nge-spill peristiwa tersebut. Lantaran kesal gak boleh ambil saweran.


"Jadi nanti aku bakal spill videonya, waktu kita mau ambil saweran kita di Kotak terus ditepis. Nanti ada nanti aku spill videonya. Bekas aku kerja ditepis," ujarnya.


Setelah seharian namanya dibicarain, pihak kelab malam di Daan Mogot, Jakarta Barat, itu akhirnya buka suara. Mereka mengunggah tangkapan layar deal-dealan fee manggung manajemen Nathalie Holscher dan pihak kelab.


Dalam foto screenshot, pembagian uang saweran sebesar 70 dan 30 persen dan fee manggung sebesar Rp 35 juta. Akhirnya, ia kembali buka suara.


"Jadi oke, pembagian 70-30 persen, oke, tapi di sini adab, attitude-nya itu lo, kenapa harus ditepis gitu," tuturnya.


Gara-gara kasus tersebut, netizen salah fokus dengan bayaran Nathalie Holscher yang sampai puluhan juta. Kini, gara-gara kasus tersebut perempuan asal Belanda itu menutup kolom komentar di media sosialnya. Dia pun tidak lagi memperpanjang kasusnya. (dtc/sh)