Notification

×

Iklan

Model Brasil Ini Pasang Tato Jude Bellingham di Area Intim

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:05 WIB Last Updated 2024-07-17T05:05:39Z

ARN24.NEWS --
Seorang model asal Brasil, Tyffany Santos melakukan aksi berani jelang laga final Euro 2024. Wanita cantik penggemar timnas Inggris itu telah mentato nama bintang Inggris Jude Bellingham di bagian intimnya.

Influencer dan kreator konten dewasa ini memiliki tato dengan nama gelandang andalan The Three Lions itu setelah seorang penggemar membayarnya sebesar £7.000 untuk membuatnya. 

Tyffany, yang diketahui berusia 27 tahun mengenakan kaus Three Lions dan tersenyum lebar saat seniman tato itu mulai bekerja. Dikutip dari Daily Star, Tyffany mengatakan, menerima permintaan seorang penggemar membayarnya sebesar £7.000 menjelang pertandingan semifinal Euro, saat Inggris menghadapi Belanda.

Tidak menolak permintaan aneh tersebut, ia justru mengaku terpesona dengan tawaran tersebut. Nama pemain berusia 21 tahun itu kini telah ditato di kulit sang model, tepatnya di bawah pusarnya. 

Penempatan tato yang intim itu memang mengejutkan Tyffany, tetapi ia mengaku selalu terbuka terhadap pengalaman baru. Sebelum membuat tato Bellingham, ia juga menjadi viral karena tidak mengenakan apa pun kecuali cat tubuh dengan warna tim nasional Brasil di kereta bawah tanah London. 

Tyffany, mengatakan kepada What's The Jam bahwa dirinya selalu terbuka dengan pengalaman baru. 
"Saya tidak pernah membayangkan permintaan khusus seperti itu bisa terwujud, tetapi saya selalu terbuka untuk pengalaman baru dan memenuhi keinginan penggemar saya. Respons dari para pengikut saya luar biasa," katanya. 

“Saya suka bagaimana mereka terlibat dan berpartisipasi. Saya suka melakukan hal-hal yang berbeda dan mengejutkan orang lain. Saya pikir itulah yang membuat pekerjaan saya begitu menyenangkan dan istimewa," lanjut Tyffany. 

Sebagaimana diketahui, pemain yang namanya terukir di daerah intim Tyffany itu telah menjadi bagian penting dari tim Gareth Southgate selama kampanye Euro 2024. Sejauh ini, ia telah mencetak dua gol selama gelaran Piala Eropa 2024. 

Pertama, ia mencetak gol semata wayang saat The Three Lions menang 1-0 atas Serbia pada pertandingan pertama mereka di Jerman. Ia juga mencetak gol tendangan sepeda spektakuler di masa injury time dalam pertandingan babak 16 besar melawan Slovakia. (dls/nt)