Notification

×

Iklan

Ketua Projo Muda Irwansyah Dorong DPC, PAC dan Ranting Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu

Sabtu, 13 Juli 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-07-13T09:04:49Z

Ketua Projo Muda Sumatera Utara (Sumut) Irwansyah Hasibuan mendorong Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting di 33 Kabupaten/Kota agar dapat memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
- Ketua Projo Muda Sumatera Utara (Sumut) Irwansyah Hasibuan mendorong Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting di 33 Kabupaten/Kota agar dapat memenangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024.


“Kita (Projo Muda Sumut-Red) mendorong baik itu DPC, PAC, dan Ranting agar cepat mensosialisasikan sosok Bobby Nasution ke seluruh pelosok Kabupaten hingga Kota di Sumatera Utara,” kata Irwansyah Hasibuan, Jumat (12/7/2024).


Bahkan, Irwansyah Hasibuan juga mendirikan posko pemenangan dan melakukan pemasangan baliho di seluruh Kabupaten/Kota. Seperti halnya, posko pemenangan di Jalan Cilincing, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Tampak baliho besar bertuliskan pemenangan Bobby Nasution.


“Posko Pemenangan yang kita dirikan menjadi tempat Projo Muda berkumpul seluruh Relawan,” kata Irwansyah.


Ia juga mengakomodir seluruh Relawan Projo Muda baik DPC dan PAC di 33 Kabupaten/Kota agar dapat nantinya memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumut.


“Ya, baliho itu terpasang di seluruh posko pemenangan. Ini bentuk komitmen Projo Muda memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubsu,” pungkasnya. (ril)