Notification

×

Iklan

Ini Wajah si Pembunuh Sadis Aniaya Kekasih Hingga Jasad Dimasukan Ke Dalam Parit

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:27 WIB Last Updated 2024-07-24T13:27:46Z

ARN24.NEWS --
Pembunuhan sadis ini terjadi pada 16 Juli 2024 lalu. Adalah Amrullah, sang pelaku yang tega menghabisi nyawa pacarnya, Puti (21). Kisah terangkum saat malam kejadian, pelaku menjemput Puti di tempatnya bekerja. Korban diketahui bekerja sebagai pelayan minimarket di Jalan Merdeka, Desa Parit Aman, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau. 

Usai menjemput itu, di tengah perjalanan pulang ke rumah korban, pelaku memberhentikan kendaraannya. Di sana pelaku merasa curiga kalau Puti punya pacar lain. Lalu terjadilah pertengkaran cucu adam tersebut. 

Saat pertengkaran itu pula, pelaku merebut ponsel korban. Pelaku mendapati chat antara korban dan seseorang yang anggap pelaku bahwa itu perselingkuhan. Di sanalah korban dianiaya hingga tewas.

“Pelaku mencekik korban dan mengempaskan badan korban ke aspal. Setelah itu, tersangka membenturkan kepala korban ke batu beton di atas jembatan tersebut sebanyak dua kali dan korban pun pingsan," ungkap Kapolres Rohil AKBP Isa Iman Syahroninya, kemarin. 

Belum puas juga, selanjutnya pelaku menenggelamkan korban ke dalam parit. Bahkan pelaku pun sempat menginjak bagian punggung dan kaki korban. Dengan maksud agar tubuh korban masuk ke dalam lumpur parit tersebut. 

Setelah membunuh kekasihnya, pelaku kabur dengan membawa harta benda korban seperti uang dan handphone. Kasus tersebut akhirnya terbongkar setelah jenazah korban ditemukan warga di Jalan Parit Atmo, Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko tepatnya di jembatan aliran parit jalan.

Dia mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, petugas akhirnya menemukan jejak pelarian tersangka. 

“Saat dilakukan upaya penangkapan, tersangka melawan dan menyerang petugas. Sehingga dilakukan tindakan terukur dengan menembak kaki tersangka,” pungkasnya. (ins/nt)