Notification

×

Iklan

Harlah PKB Ke-26 Tahun, Lailatul Badri Ajak Kader Fokus di Pilkada 2024

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:16 WIB Last Updated 2024-07-24T03:16:51Z

ARN24.NEWS -- 
"Menang Pilkada, Menangkan Rakyat". Demikian tema yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Harlah ke 26 tahun 2024 yang jatuh pada Selasa (23/7/2024). 

"PKB akan mampu menjadi pendengar yang baik bagi masyarakat dan mampu menyampaikan semua aspirasi rakyat. Semoga kedepannya PKB dapat menjadi partai yang lebih baik, partai yang dapat mewakili setiap aspirasi masyarakat tanpa terkecuali," kata anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2024-2029, Lailatul Badri di acara Harlah PKB ke 26, kemarin. 

Di Harlah ke 26 ini, DPC PKB Kota Medan digelar dengan sederhana. Salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim. Melalui tema yang diusung, Lailatul Badri semakin menekankan bahwa PKB akan selalu hadir untuk masyarakat.

"Kita (PKB) akan tetap terus hadir untuk masyarakat, mewakilkan masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera. Kami juga berharap, PKB dapat kembali menjadi pemenang pada Pilkada 2024. Kemenangan itu nantinya akan kami persembahkan untuk masyarakat," sebut wanita berhijab ini. 

Pun demikian, lanjutnya, untuk menjadi pemenang di Pilkada, tetap harus bekerja keras dengan semua unsur yang di partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang. 

"Intinya, seluruh kader PKB harus fokus dan patuh terhadap segala keputusan partai untuk kemenangan pilkada 2024. Kita harus bersama-sama memenangkan setiap calon kepala daerah yang diusung dan ditugaskan oleh Partai untuk menjemput kemenangan tersebut. Kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat berjalan bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa," pungkasnya. (saze/rel)