Notification

×

Iklan

Hanya 7 Menit Tampil Shakira Dibayar Rp 32 Miliar

Selasa, 23 Juli 2024 | 13:26 WIB Last Updated 2024-07-23T06:26:41Z

ARN24.NEWS --
Bayaran Shakira di final Copa America 2024 terkuak. Meski tampil hanya  7 menit, penyanyi Kolombia itu dapat bayaran fantastis. Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia telah digelar Senin lalu, di Hard Rock Stadium, Miami.

Di laga puncak kejuaraan Piala Amerika itu, pihak penyelenggara menghadirkan penyanyi cantik, Shakira untuk menghibur penonton. Setelah Argentina dan Kolombia menyelesaikan kick off babak pertama, waktu istirahat pun tiba. Di jeda babak pertama inilah penyanyi cantik, Shakira tampil menghibur sekitar 65 ribu penonton Stadion.

Dengan panggung yang cukup mewah, Shakira membuka penampilannya dengan lagu bertajuk ‘Hips Don't Lie’. Penyanyi berusia 47 tahun itu tampil enerjik dengan rambut pirang terurainya serta kostum panggung berwarna silver.

Jika dihitung, Shakira tampil selama kurang lebih 7 menit untuk membawakan 3 lagu hitsnya. Waktu yang sebenarnya cukup singkat, namun pihak penyelenggara butuh waktu lebih lama yakni sekitar 25 menit untuk memasang dan bongkar set panggung.

Melansir dari Marca, seorang jurnalis program acara Mitre Live yakni Juan Etchegoyen, mengungkap bayaran yang diterima Shakira di final Copa America 2024. Meski hanya tampil 7 menit di Copa America 2024, Shakira kabarnya memperoleh bayaran sebesar 2 juta dollar atau setara dengan Rp32 miliar, lho.

Angka yang terbilang fantastis untuk bayaran artis yang tampil di pertandingan olahraga. Akan tetapi, penampilan Shakira di final Copa America 2024 sempat menimbulkan kontroversi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penampilan Shakira di laga puncak Piala Amerika digelar di jeda setelah laga pertama usai. (dls/nt)