Notification

×

Iklan

Daun Bikin Fly Itu Sempat Dibuang Dayat Tapi Ketahuan Petugas, Nyungsep Dehhh!!!

Selasa, 23 Juli 2024 | 06:38 WIB Last Updated 2024-07-22T23:38:49Z

ARN24.NEWS --
Hidayat alias Dayat disebut sangat meresahkan warga tempatnya bermukim di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau. Pria 49 tahun, sudah lah pengangguran malah jual barang haram. Yakni daun 'surgawi' yang bikin fly penggunanya. 

Rupanya keresahan warga itu masuk ke meja polisi, Polres Pelabuhan Belawan. Setelah melakukan penyelidikan, Satres Narkoba Pelabuhan menyasar ke tempat pelaku tinggal. Penggerebekan itu pun diakui Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, melalui Kasat Narkoba AKP Ismail Pane, Senin (22/7/2024). 

Dengan sigap petugas ke lokasi pelaku. Di sana pelaku ditemukan petugas. Pun demikian, pelaku berusaha membuang barang bukti daun ganja kering yang akan dijualnya. Hanya saja, yang namanya petugas tak gampang ditipu. Petugas lalu menyuruh pelaku mengambil ganja yang dibuangnya ketanah. 

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus sedang narkotika jenis ganja, 10 amp ganja, 3 buah plastik asoy, dan 1 unit handphone.

"Saat ini, tersangka sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut di Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan," ujar AKP Ismail Pane sembari berucap terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dengan petugas. (saze/press)