Notification

×

Iklan

Bupati Simalungun Hadiri Pesta Pembangunan GKPS Jandi Raya

Minggu, 21 Juli 2024 | 20:49 WIB Last Updated 2024-07-21T13:49:26Z

ARN24.NEWS --
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pesta pembangunan GKPS Jandi Raya Resort Raya Huluan Distrik XII di Dusun Jandi Raya, Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Simalungun, Sumut, Minggu (21/7/2024).

Kehadiran Bupati yang didampingi sejumkah pimpinan perangkat daerah diacara itu disambut hangat oleh jemaat serta pengurus gereja. Turut hadir Sekjen GKPS, Pdt Paul Ulrich Munthe yang menjadi pengkhotbah pada saat ibadah Minggu.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengucap selamat dan sukses atas pesta pembangunan gereja yang telah dinantikan jemaat.
 
"Mari kita membangun Gereja ini secara Marharoan Bolon. Saya lihat gereja ini sudah terbangun walaupun masih ada yang kurang,” ujar Bupati.

Bupati mengajak jemaat untuk bergotong royong dan saling memberi dukungan untuk pembangunan Gereja tersebut. 

"Kalau sudah bagus rumah ibadah ini, saya yakin kita pun akan lebih nyaman beribadah. Berkat itu pun akan berlimpah limpah diberikan Tuhan kepada kita," ungkap Bupati. 

Pada kesempatan ini, atas nama keluarga Bupati Radiapoh dan istri Ratnawati Sidabutar menyerahkan Rp 30 juta untuk membantu pembangunan gereja. (rams)