Notification

×

Iklan

Bawa Sajam 26 Remaja Hendak Tawuran Diamankan

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:55 WIB Last Updated 2024-07-21T12:55:33Z

ARN24.NEWS --
Terdeteksi ada empat tempat kumpul remaja di Kota Pematangsiantar. Bahkan, info diperoleh mereka akan melakukan tawuran massal. Mendapat kabar tak sedap itu, personil Polsek Pematangsiantar langsung bergerak cepat. 

Dalam patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) turut diamankan 26 remaja dari empat lokasi dengan membawa senjata perang, Sabtu (20/7/2024) malam pukul 23.30 WIB. 

Dalam patroli itu, personil dibagi dalam 3 tim. Yakni Tim 1 dipimpin Kasat Samapta AKP Amron Simanullang, selaku Papenjab 1, Tim 2 dipimpin Kapolsek Siantar Timur Ipda I Kadek Agus Dana Putra, dan Tim 3 dipimpin Papenjab 3 Kapolsek Siantar Barat Ipda Gagas Dewanta AjiI. 

Ada pun sasaran KRYD tersebut Geng Motor, Balap Liar, Knalpot Blong dan Tawuran di Simpang Apil Dayok Mirah Kota Pematangsiantar dan di Wilayah Polsek Jajaran. 

Dari hasil pelaksanaan KRYD gerak cepat mengagalkan aksi tawuran dengan mengamankan 26 orang remaja membawa sajam berupa samurai dan gear kereta di 4 lokasi. 

Selanjutnya para remaja dan barang bukti diboyong ke Mako Polres Siantar untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim. 

Sekira pukul 05.00 WIB, seluruh kegiatan telah selesai dilaksanakan secara umum berjalan aman dan kondusif. (saze/press)