Notification

×

Iklan

Tak Takut Lawan Bobby di Pilgubsu, Edy: Mantunya Malaikat Pun Kita Lawan

Selasa, 11 Juni 2024 | 23:53 WIB Last Updated 2024-06-11T16:53:00Z

Edy Rahmayadi. (Foto/detikcom)

ARN24.NEWS
– Edy Rahmayadi mengaku tidak khawatir menghadapi Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, di Pilgub Sumut 2024. 


Edy berkelakar, jika melawan menantu dari malaikat pun dia tidak khawatir.


"Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan," kata Edy di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).


Dilansir detikNews, Edy menyampaikan hal itu saat mendatangi DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut. Dia mengatakan percaya diri maju di Pilgub Sumut ini.


"Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis," sebutnya.


Edy telah menjalani UKK cagub Sumut di DPP PKB sore ini. Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini mengaku mendapat hasil yang bagus.


"Kalau saya yang ditanya, saya bilang bagus," kata Edy.


Edy mengaku bukan hanya mendaftar ke PKB. Dia telah mendaftarkan diri ke semua partai.


"Ada ke PDIP. Semua partai saya daftar. Yang sudah dipanggil, datang. Dipanggil, saya datang, kemudian fit and proper test. Hasilnya ya tergantung partainya," tuturnya.


Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga telah menjalani UKK di DPP PKB pada Selasa (4/6/2024) lalu. Bobby optimis lulus pada UKK tersebut.


"Kalau ujian tadi insyallah lulus, ujiannya lulus. Cuma setelah lulus ujian ini kan banyak lagi mungkin ya. Mudah mudahan lah mudah mudahan," kata Bobby setelah menjalani UKK. (dts/sh)