Notification

×

Iklan

Tak Tahan Terus Disiksa Suami, Mama Muda Tewas Minum Racun Serangga

Kamis, 20 Juni 2024 | 18:04 WIB Last Updated 2024-06-20T11:04:23Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Seorang mama muda alias mamud mengakhiri hidup dengan cara minum racun serangga. Info diperoleh, wanita berusia 27 inisial DMS warga Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, ini kabarnya tak kuasa terus disiksa suami. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudiyanto mengungkapkan, korban meninggal dunia setelah enam hari dirawat di rumah sakit umum daeah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

“Keterangan dari dokter bahwa di dalam tubuh korban terdapat racun,” kata kapolres, Rabu (19/6/2024).

Dia menuturkan, sebelum nekat bunuh diri dengan minum racun, korban sempat menceritakan kepada keluarganya kalau tidak kuat disiksa suaminya. 

“Kepada keluarganya, korban mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi akibat perbuatan suaminya yang selalu menganiayanya. Korban pun menunjukan sejumlah luka di tubuhnya kepaa keluarga,” urai Kapolres AKBP Andrian.

Tidak terima dengan kejadian itu, kata dia, keluarga korban akhirnya melaporkan kasus penganiayaan itu ke polisi.  “Kami langsung memproses laporan keluarga korban dan mencari keberadaan 
suami korban,” ujarnya. 

Dia menambahkan, suami korban berinisial MY ditangkap tidak lama setelah kejadian itu. Saat ini, MY ditahan di Polres Rohil untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

“Suami korban ini sudah kita tangkap dan mengakui perbuatannya. Statusnya sudah kita naikkan jadi tersangka,” pungkasnya. (ins/nt)