Notification

×

Iklan

Rahudman Harahap Resmi Daftar Calon Wali Kota Medan ke PDIP

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-06-06T07:01:19Z

Mantan Wali Kota Rahudman Harahap. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap menunjukkan keseriusan maju sebagai bakal calon (balon) wali kota dengan melengkapi berkas pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Medan.


Dengan mengembalikan kelengkapan berkas tersebut, hal ini menandakan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada Medan 2024 pada 27 November mendatang.


Rahudman Harahap ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya telah mengembalikan dan melengkapi kekurangan berkas untuk maju sebagai calon wali kota ke DPC PDIP Medan.


"Sudah, tadi malam abang mengembalikan berkas. Tapi, karena ada berkas yang masih kurang, hari ini diminta oleh tim penjaringan untuk dilengkapi. Dan, dipastikan semua kekurangan berkas itu sudah dilengkapi dan akan diantar ke tim penjaringan," katanya, Kamis (6/6/2024).


Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumut itu bilang akan mengikuti semua mekanisme partai PDIP.


"Kita ikuti aturan yang ada," pungkasnya.


Sementara, Ketua Tim Penjaringan balon wali kota/ wakil wali kota DPC PDIP Medan, Ramond Siagian membenarkan bahwa Rahudman Harahap telah mengembalikan berkas yang telah dilengkapi untuk syarat maju sebagai balon wali kota Medan.


"Yaa, benar. Sudah, ada mengembalikan berkas pak Rahudman ke tim penjaringan (PDIP Medan)," katanya saat dikomfirmasi.


Lebih lanjut Ramond menyebutkan bahwa nama-nama para balon wali kota/ wakil wali kota yang telah mendaftar akan mengikuti tahap wawancara yang dilakukan oleh DPD PDIP Sumut. (mbd/sh)