Notification

×

Iklan

PT Pegadaian Kanwil 1 Medan Gelar Jumat Berkah di Pancurbatu

Jumat, 14 Juni 2024 | 21:48 WIB Last Updated 2024-06-14T14:48:22Z

ARN24.NEWS --
Tidak hanya fokus dengan upaya peningkatan omset dan laba, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) 1 Medan juga rutin melakukan kegiatan sosial Jumat Berkah untuk berbagi dan membangun engagement kepada masyarakat.

Hal ini terwujud melalui Kantor Cabang Pegadaian Pancur Batu beserta Insan Pegadaian yang mendatangi dan berbagi kasih ke Panti Asuhan Nota Kehidupan yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 68, Kecamatan Medan Tuntungan dan Mesjid Baitulrahman Karya Kasih, Kota Medan, Jumat (31/05/2024).

Pemimpin PT Pegadaian Cabang Pancur Batu Kanwil 1 Medan, Novita Sari Bangun menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan kehangatan kepada anak-anak panti asuhan dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat yang baru selesai menunaikan Sholat Jumat.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari lanjutan program Mengetuk Pintu Langit PT Pegadaian yang rutin kita laksanakan setiap hari Jumat dengan harapan berbuah kebaikan doa dari anak-anak yatim dan Masyarakat. Kami ingin mereka merasakan kebersamaan dan kepedulian dari keluarga besar PT Pegadaian Kanwil 1 Medan,” ujar Novita kepada awak media.
 
Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan (nasi kotak) untuk 40 anak yatim Panti Asuhan Nota Kehidupan dan 60 kotak untuk Masyarakat yang baru selesai menunaikan Sholat Jumat.

Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit tahun 2024 adalah Program TJSL Non PUMK yang diinisiasi oleh kantor pusat dan dilaksanakan oleh seluruh Insan Pegadaian.

Rangkaian kegiatan yang dibuka dari ceramah, tanya jawab dan memberikan bantuan makanan siap saji yang dibeli dari Mitra Binaan / nasabah UMKM dan diberikan secara langsung kepada penerima manfaat (masyarakat). (saze/rel)