Notification

×

Iklan

Oknum Polisi Diserang, Warga Multatuli Diamankan ke Komando

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:08 WIB Last Updated 2024-06-12T06:08:36Z

ARN24.NEWS --
Heboh tersiar di media sosial. Infonya, seorang oknum polisi diserang warga Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Bahkan ada sejumlah warga di sana yang diamankan ke komando, Selasa (11/6/2024). 

Akibatnya, oknum polisi tersebut terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Medan karena terluka. Aksi penyerangan itu berawal adanya seorang warga asal Kalimantan bernama Reza yang meminta bantuan kepada oknum polisi berinisial K. Dalam pesan tersebut, Reza mengungkap dirinya disekap sekelompok warga Multatuli. 

Karena itu, korban mencoba melakukan penangkapan terhadap warga, namun malah diserang secara beramai-ramai. 

Personel Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Kota yang menerima laporan adanya oknum polisi yang diduga diserang sekelompok warga itu langsung turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Di TKP, terlihat Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Purba bersama anggotanya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. 

Bahkan, beberapa orang telah diamankan untuk dimintai keterangannya. "Sabar dulu ya kita masih mengumpulkan keterangan para saksi serta alat bukti dengan mengecek CCTV," tandas Jama. (mtc/nt)