Notification

×

Iklan

Ijeck Terpilih Jabat Ketua PP Sumut

Sabtu, 15 Juni 2024 | 18:58 WIB Last Updated 2024-06-15T11:58:20Z

Ijeck terpilih sebagai Ketua PP Sumut (Foto: Dok. Instagram @musa_rajekshah)

ARN24.NEWS
– Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah alias Ijeck terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut periode 2022-2027. 


Ijeck terpilih pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) MPW PP Sumut di Parapat, Kabupaten Simalungun.


Hal itu diketahui dari unggahan Ijeck di Instagram pribadinya. Ijeck bersyukur muswillub telah selesai digelar.


"Alhamdulillah, Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) telah selesai dan menetapkan saya sebagai ketua terpilih MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara 2022-2027," tulis Ijeck dalam unggahannya yang dilihat, Sabtu (15/6/2024).


Muswillub tersebut dihadiri Ketua MPN PP Japto Sulistyo Soerjosoemaeno. Muswillub sendiri dijadwalkan sejak kemarin.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPN Pemuda Pancasila, Bapak KPH Japto Sulistyo Soerjosoemarno, dan seluruh jajaran MPN yang berhadir, dan seluruh panitia telah mempersiapkan Muswillub ini," sambungnya.


Ijeck mengucapkan terima kasih kepada seluruh MPC PP se Sumut. Ijeck menuturkan bakal memperbesar kontribusi PP terhadap negara.


"Juga terkhusus saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Ketua MPC dan seluruh pengurus MPC se- Sumatera Utara yang hadir dari berbagai daerah. Terima kasih atas kepercayaannya. Insyaallah, kita akan terus memperbesar kontribusi Pemuda Pancasila untuk negara tercinta ini," tutupnya.


Untuk diketahui, Ijeck didapuk sebagai Plt Ketua PP Sumut. Ijeck akan menggantikan Ketua PP Sumut Kodrat Shah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Hal itu diketahui dari unggahan Ijeck di Instagram pribadinya. Ijeck mengatakan hari ini PP Sumut telah melaksanakan rapat pleno.


"Hari ini Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, Badan/Lembaga, dan unsur MPC melaksanakan Rapat Pleno Diperluas di kantor MPW PP Sumut," tulis Ijeck di Instagramnya yang dilihat, Kamis (7/12/2023).


Seperti diketahui, Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Kodrat itu disampaikan mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksah lewat akun resminya di Instagram. Ijeck merupakan keponakan dari Kodrat.


"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H. Gulrang Shah hari ini," tulis pria yang akrab disapa Ijeck itu, Kamis (30/11/2024). (dts/sh)