Notification

×

Iklan

Bocah Diduga Tewas Kesetrum dan Janin Dikubur di Kebun

Senin, 24 Juni 2024 | 18:48 WIB Last Updated 2024-06-24T11:48:36Z

ARN24.NEWS --
Dua karus mengiris hati melanda Sumut beberapa hari ini. Dari Simalungun, seorang bocah diduga meninggal dunia akibat kesetrum. Dan satu lagi soal temuan janin di kebun warga di Kisaran, Asahan. Bocah tewas kesetrum itu inisial DAS. 

Pelajar usia 8 tahun itu meninggal dunia di area PTPN IV Regional ll Kebun Unit Tonduhan, Jumat kemarin. Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra, menyebut pihaknya akan menyelidiki penyebab kematian bocah tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam, untuk lebih terangnya terkait peristiwa yang terjadi,” ujar Asmon, Senin (24/6/2024) siang.

Dari keterangan diperoleh, saat kejadian korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang temannya. Ketika itu korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dan tangannya lengket di kawat berduri yang diduga dialiri listrik. 

Di Kisaran, Asahan adanya temuan jasad janin dikubur di kebun warga. Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, menuturkan bahwa penemuan jasad janin itu di Kelurahan Siumbutumbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (23/6/2024) pagi. 

“Kita lakukan pemeriksaan lapangan, dan benar itu jasada janin, yang belum lama dikubur di tengah perkebunan warga,” jelas Rianto.

Sedangkan untuk penyidikan, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi, untuk mencari pelaku pengubur janin itu. (mtr/wsp)