Notification

×

Iklan

Bentuk Penghargaan, PN Medan Gelar Pelepasan Purnabakti dan Pengantar Alih Tugas Hakim-Panitera

Jumat, 28 Juni 2024 | 16:29 WIB Last Updated 2024-06-28T11:29:56Z

Pengadilan Negeri (PN) Medan menggelar acara purnabakti hakim dan pengantar alih tugas hakim dan panitera pengganti serta ASN, di ruang Cakra Utama, Jumat (28/6/2024). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWSPengadilan Negeri (PN) Medan menggelar acara purnabakti hakim dan pengantar alih tugas hakim dan panitera pengganti serta ASN, di ruang Cakra Utama, Jumat (28/6/2024).

“Kegiatan purnabakti hakim ini bentuk penghargaan dan penghormatan kami sebagai rekan sejawat atas dedikasi dan kinerja bapak Fahren sebagai hakim di PN Medan yang telah memasuki masa pensiun,” kata Ketua PN Medan Victor Togi Rumahorbo.

Ia mengatakan selain purnabakti hakim, PN Medan juga menggelar purnabakti Panitera Pengganti Enny Reswita dan Staf Panitera Muda (Panmud) Pidana Rosnani telah memasuki masa pensiun.

Pihaknya juga menggelar acara pengantar alih tugas Hakim Ad Hoc Budiyono yang dimutasi ke Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) pada PN Bandung dan Panitera Pengganti Ade Permana Putra yang dipromosikan menjadi Panmud Pidana PN Tebing Tinggi. 

 “Selain pengantar alih tugas hakim dan panitera pengganti, kita menggelar pengantar alih tugas kepada Alfadri Yanda yang sebelumnya Staf di PN Medan, kini dimutasi menjadi calon hakim di PN Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang,” pungkasnya. (rfn)