Notification

×

Iklan

Tangan Ridho Nyaris Putus Ditebas Begal di Martubung

Rabu, 29 Mei 2024 | 18:02 WIB Last Updated 2024-05-29T11:02:00Z

ARN24.NEWS --
Sebanyak 30 jahitan mendarat ke tangan Muhammad Ridho. Pemuda 22 tahun yang bermukim di Komplek Perumahan Nelayan, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, ini menjadi korban kegasanan begal yang ingin mengambil paksa kendaraannya. 

Itu terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 14, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya di depan Simpang Darmin, Sabtu (25/5/2024).

Kejadian bermula saat dia dan temannya menghadiri ulang tahun di Simpang Martubung. Usai acara, lalu korban pulang dengan mengendarai sepeda motor Vario bersama kedua temannya. 

Sekitar 300 meter dari Simpang Martubung, mereka dicegat sekelompok pemuda yang keluar dari Simpang Darmin. Begal itu coba merampok sepeda motor mereka. Apesnya, korban yang berada di belakang kedua temannya jadi sasaran. 

"Saya tepat berada di belakang bang, makanya tangan saya yang tertebas klewang mereka," urainya, Rabu (29/5/2024). Setelah itu korban langsung kabur dari kawanan pemuda tersebut, dengan mengendarai motor dengan tangan terluka. 

Dengan tangan terluka nyaris putus, korban langsung dibawa temannya dan warga ke RS Wulan Windi Marelan. Kata ibu korban, anaknya mendapatkan hampir 30 jahitan. Pun demikian, korban belum membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan. (mtc/nt)