Notification

×

Iklan

Tabrakan di Tol Tamora, Penumpang Minibus Tewas di Tempat

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-05-10T07:48:08Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Tanjungmorawa-Lubukpakam, Kamis (9/5/2024) malam. Sebelum kejadian, awalnya korban bersama sopir mengendarai satu unit mobil CRV putih BK 11 MAS. Saat di lokasi kejadian, mobil yang dinaiki korban bertabrakan dengan truk colt diesel.

Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian wajah dan meninggal dunia di lokasi. Sementara, sang sopir hanya alami luka lecet. Info diperoleh, pada malam itu korban meminta temannya untuk dijemput. 

Mereka kemudian beranjak dari Belawan menuju Kota Pematangsiantar. Sumber juga menyebut, kalau tidak pulang ke Siantar, biasanya korban tinggal di mes perusahaan di Belawan.

Dalam video beredar, mobil CRV warna putih BK 11 MAS alami lakalantas pada Kamis malam. Akibatnya, penumpang di posisi kiri sopir mengenakan celana pendek putih, tak bergerak dengan kepala terjepit ke belakang.

Sementara, pria yang saat itu mengendarai mobil bisa berdiri dan bicara, namun mengalami luka memar di kepala. Sedangkan kondisi mobil ringsek berat di bagian kiri, depan dan belakang. Kaca juga pecah berantakan.

Menurut sopir itu, peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi disebabkan adanya truk mengerem mendadak. Setelah kecelakaan itu, truk langsung pergi. (mtr/nt)