Notification

×

Iklan

Stabilnya Harga Tiket Pesawat Medan-Jakarta, Termurah Hanya Rp 1,3 Jutaan

Minggu, 12 Mei 2024 | 12:49 WIB Last Updated 2024-05-12T05:49:38Z

Ilustrasi tiket pesawat. (Foto: Freepik)

ARN24.NEWS
– Harga tiket pesawat-pesawat rute Medan-Jakarta pekan Ini stabil. Rata-rata harga tiket di bawah Rp 1,5 juta.


Berdasarkan pantauan, Minggu (12/5/2024) harga tiket pesawat dipatok seharga Rp 1,3 jutaan. Harga ini lebih rendah dibandingkan bulan April lalu yang sempat mencapai di atas Rp 2 jutaan.


Ada beberapa maskapai yang memberikan harga murah seperti Citilink, Lion Air, hingga Super Air Jet. Jadwal penerbangan tersedia mulai pagi hingga malam hari dengan durasi rata-rata 2,5 jam.


Sementara itu, harga termahal untuk rute ini mencapai Rp 2,9 juta per tiket. Penerbangan ini menggunakan dua maskapai Lion Air dan Batik Air yang transit di Batam dan Surabaya.


Sebaliknya, harga tiket pesawat rute Jakarta-Medan juga stabil dengan harga Rp 1,2 jutaan per tiket. Harga ini terpantau cukup stabil dalam beberapa pekan terakhir.


Adapun maskapai yang melayani rute ini di antaranya ada Lion Air, Citilink, dan Super Air Jet dengan durasi perjalanan 2 jam 20 menit.


Kemudian, harga termahal untuk rute ini rata-rata seharga Rp 3,2 juta per tiket dengan durasi perjalanan 6 jam 45 menit. Penerbangan ini melakukan transit di Surabaya dan Batam. (dts/sh)