Notification

×

Iklan

Razia Malam 15 Kendaraan Diangkut Polres Tanjungbalai

Kamis, 30 Mei 2024 | 19:48 WIB Last Updated 2024-05-30T12:48:49Z

ARN24.NEWS --
Polres Tanjungbalai intensifkan razia di sejumlah titik. Termasuk di tempat hiburan malam, penginapan, kos kosan, KTV dan karaoke. Hasilnya, sebanyak 15 kendaraan digiring ke komando. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara melalui Kabag SDM Kompol J Sinaga mengatakan, razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melibatkan pemeriksaan kendaraan roda dua mau pun roda empat, dengan fokus pada deteksi senjata tajam, senjata api, dan narkoba.

Tidak hanya itu kata Kabag Sumda lagi, kegiatan ini dibagi menjadi dua TIM dengan sasaran Razia tempat hiburan malam, penginapan, kos-kosan, KTV dan karaoke.

"Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Tanjungbalai untuk memastikan tidak ada gangguan yang bisa mengancam stabilitas keamanan masyarakat," ucapnya, Kamis (30/5/2024).

Ditambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman. 

Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) mengaku, ada pun hasil giat tersebut, personil berhasil mengamankan 15 unit kendaraan roda dua. "Pelaksanaan razia dalam keadaan aman kondusif," pungkasnya. (saze/press)