Notification

×

Iklan

Polres Pematangsiantar Dibanjiri Papan Bunga, Begini Kata Kapolres...

Senin, 27 Mei 2024 | 20:12 WIB Last Updated 2024-05-27T13:12:09Z

ARN24.NEWS --
Sejumlah papan bunga memenuhi sepanjang jalan depan Mapolres Pematangsiantar di Jalan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (27/5/2024). 

Papan bunga ucapan terima kasih yang dikirimkan itu berasal dari lapisan masyarakat Kota Pematangsiantar kepada Kapolres Pematangsiantar beserta jajaran. Pasalnya, Polres Pematangsiantar berhasil mengungkap kasus asusila yang menimpa balita anak tetangga. 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Pematangsiantar Ipda  M Pardede membenarkan bertaburnya papan bunga di Mapolres. 

"Dengan adanya ucapan terimakasih dan dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum saya atas nama Polres Pematangsiantar dan mewakili personil yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport," ujarnya. 

Dikatakan bahwa polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pemerintah kabupaten, stackholder, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar. 

“Dukungan ini membuat kami Polres Pematangsiantar  lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat Kota Pematangsiantar," tandasnya. (abar)