Notification

×

Iklan

INFO LOKER: Dibutuhkan Guru Bahasa Inggris Gaji Rp 3 Juta

Senin, 13 Mei 2024 | 11:17 WIB Last Updated 2024-05-13T04:17:14Z

ARN24.NEWS --
Excellent Education Centre adalah sebuah learning centre di medan yang bergerak salah satunya untuk program bahasa Inggris. Saat ini kita sedang membutuhkan Staff Guru Bahasa Inggris. Untuk lulusan Diploma/D1/D2/D3, Sarjana/ S1 dengan gaji Rp 2-3 juat perbulan. 

Tanggung Jawab Pekerjaan:
– Menggunakan metode pengajaran yang beragam dan kreatif untuk memfasilitasi pemahaman yang baik pada murid.
– Mendorong murid untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai aktivitas berbahasa Inggris, termasuk percakapan, permainan, dan proyek-proyek yang menarik.
– Menjadi contoh teladan dalam penggunaan bahasa Inggris yang baik dan benar, baik dalam komunikasi lisan maupun tertulis.

Keahlian :
1. Penguasaan Bahasa Inggris – memiliki kemampuan / skill dalam bahasa inggris yang aktif baik lisan maupun tulisan
2. Memiliki kemampuan yang kuat tentang tata bahasa, termasuk struktur kalimat, penggunaan kata, dan aturan tata bahasa lainnya.
3. Memiliki kemampuan mendidik & merancang dan memberikan pelajaran yang menarik dan efektif, serta mampu memfasilitasi pemahaman yang baik pada murid.

Kualifikasi :
1. Guru bahasa Inggris memiliki gelar sarjana, biasanya dalam bidang pendidikan bahasa Inggris, sastra Inggris, atau bidang terkait lainnya.
2. Mempunyai pengalaman mengajar bahasa Inggris,
3. Memiliki kemahiran dalam bahasa Inggris sangat baik, termasuk kemampuan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis dengan lancar dan benar.
4. Memiliki kemampuan menggunakan teknologi pendidikan seperti perangkat lunak pembelajaran, platform daring, dan peralatan

Waktu Bekerja :
Pukul 09.00 – 18.00 Senin sd sabtu

Bagi yang berminat bisa melogin ke https://www.loker.id/pendidikan-pelatihan/tutor-instruktur/english-teacher-excellent-education-centre-medan.html. (lkr/nt)