Notification

×

Iklan

Dilirik Edy Rahmayadi di Pilgubsu? Begini Reaksi Prof Ridha

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:07 WIB Last Updated 2024-05-21T04:07:02Z

ARN24.NEWS --
Selentingan kabar hadirnya pinangan yang diajukan calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada tokoh masyarakat Prof Ridha Dharmajaya menjadi wakilnya merebak dan menjadi perbincangan hangat. 

Kabar tersebut beredar sejak dua hari belakangan. Menyahuti hal itu Prof Ridha Dharmajaya saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Selasa (21/5/2024) pagi, sempat heran akan kabar tersebut. Prof Ridha tak menampik, jika sosok Edy Rahmayadi adalah gubernur dengan track record baik pada periode sebelumnya. 

"Beliau (Edy Rahmayadi) punya pengalaman lima tahun memimpin Sumut dengan track record yang baik. Jikalau ada hal yang belum terselesaikan pada masa kepemimpinan sebelumnya, pak Edy pasti punya cara membenahi dengan pengalamannya memimpin selama ini," sebut Prof Ridha.

Namun, saat disinggung sikapnya jika pinangan itu benar datang kepada dirinya, Prof Ridha langsung bereaksi. 

"Wah, saya ingin fokus di Medan saja," ujar pria yang juga berstatus sebagai guru besar USU ini.

Prof Ridha yang belakangan ini telah menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon walikota Medan dengan mendaftarkan diri ke beberapa partai politik, menegaskan jika dirinya tidak ingin ikutan dalam cawe Pilkada Sumut. 

"Saya gak ikutan cawe-cawe Pilkada Sumut. Saya fokus Pilkada Medan. Kendati begitu, kita tetap menginginkan gubernur terbaik yang akan menang di Sumut," ungkapnya mengakhiri. (saze)