Notification

×

Iklan

Pemkab Pakpak Bharat Sosialisasi SE LKPP No 1/2024

Kamis, 04 April 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-04-04T13:42:40Z

ARN24.NEWS --
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Bagian Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat menyosialisasikan Surat Edaran (SE) Kepala LKPP Nomor 1 Tahun 2024 di Aula Bale Sada Arih, Rabu (3/4/2024).

Acara dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Elhidayat Berutu, MAP mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan hadir.

"Selamat mengikuti sosialisasi ini, sebagai langakah pemenuhan kebutuhan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang atau jasa, personil lainnya bersertifikat kompetensi, dan pejabat pembuat komitmen bersertifikat kompetensi, semoga membawa manfaat bagi bapak dan ibu sekalian," katanya. 

Ketua Panitia pelaksana, R Tumpal Tua Manik, menjelaskan maksud dari kegiatan pembinaan dan advokasi pengadaan barang dan jasa ini adalah untuk menyamakan persepsi pengetahuan Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran di bidang pengadaan barang dan jasa. 

Dengan tujuan untuk pemenuhan kebutuhan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa, personil lainnya bersertifikat kompetensi, dan pejabat pembuat komitmen bersertifikat kompetensi tahun 2024. 

Lalu, menyosialisasikan wewenang pengguna anggaran atau kuasa pengguna anggaran dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah serta penyelesaian permasalahan yang sering terjadi dalam pengadaan barang/jasa. 

Dan ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Puluhan pimpinan organisasi perangkat daerah dan para camat se-Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti sosialisai ini. (braniko cibro)