Notification

×

Iklan

Himala Dukung Proker 'Bubur Pedas' Ala Pj Bupati Langkat

Senin, 08 April 2024 | 21:08 WIB Last Updated 2024-04-08T14:08:29Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy buka puasa bersama dan syukuran Milad Himpunan Mahasiswa Langkat (Himala) ke-21 Tahun bertempat di Aula Gedung PKK Stabat, Minggu (7/4/2024).Ketua Umum PB Himala Langkat M Wahyu Hidayah, mengaku turut mendukung Program 'Bubur Pedas' Pj Bupati Langkat. 

"Momentum ini adalah momentum kebaikan kegiatan yang memperingati Milad Himala ke-21 tahun serta santunan kepada 20 orang anak yatim, pemberian penghargaan kepada 7 orang mahasiswa Langkat yang berprestasi pada bidangnya masing-masing," seru Wahyu.

Kolaborasi antara Himala dengan Pemkab Langkat untuk mensejahterakan masyarakat mau pun mahasiswa. 

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi staf Ahli Bid Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H Sutrisuanto, Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi, mengucapkan selamat Milad Himala ke-21. 

"Semakin besar dan organisasi ini terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Kita bekerja secara kongkrit, terukur dan jelas. Teruskan berkolaborasi kita sehingga mewujudkan pembangunan di Kabupaten Langkat yang maju sejahtera dan religius," ucapnya.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Langkat sebagai simbolis perayaan milad Himala ke 21 Tahun dan santunan anak yatim. (erwin/rel)