Notification

×

Iklan

Tak Punya Malu Cucu Adam Mesum Terekam Video di Kawasan Kantor Bupati

Jumat, 08 Desember 2023 | 15:15 WIB Last Updated 2023-12-08T08:15:21Z

ARN24.NEWS --
Sungguh memalukan. Sepasang cucu adam tepergok warga melakukan tindakan mesum di Jalan Alun-Alun Kota Aekkanopan yang tidak jauh dari Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura).

Kepergoknya sepasang insan itu sempat direkam oleh warga pengguna jalan. Keduanya gituan di poros tengah Jalan Alun-Alun.

Diketahui kejadian terjadi, Rabu (6/12/2023) malam, dalam video terlihat seorang laki-laki tidak memakai baju (bugil), begitu juga si wanita tidak memakai celana dan hanya memakai baju kaos.
Saat dipergoki dan diteriaki warga pengguna jalan saat melakukan aksi mesum tersebut, lantas si laki-laki bergegas memakai baju kaos berwarna hitam dan tidak mengenakan celana.

Begitu juga sang wanita, terlihat dalam video yang juga mengenakan baju kaos oblong warna hitam setelah kepergok bergegas memakai celana dalam yang terlihat warna pink.

Dalam video sempat terekam sepeda motor milik pelaku. Saat kepergok, sang laki-laki berucap seperti kata-kata kesal kepada warga pengguna jalan yang berhasil merekam aksi mesum tersebut.

Laki-laki yang melakukan perbuatan mesum sempat memakai baju kaos warna hitam dan mencoba menghampiri si perekam hanya mengenakan celana dalam. Namun sang wanita hanya diam dan tertunduk malu sembari menyembunyikan mukanya.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti siapa kedua insan yang sedang melakukan perbuatan mesum di alun-alun Aekkanopan. Padahal alun-alun Aekkanopan selalu ramai dikunjungi anak muda dan lalu lalang pengendara sepeda motor melintasi jalan tersebut. (wsp/nt)