Notification

×

Iklan

Mabuk Tuak, Ngungsep Ke Parit Pria Gaek Koit

Rabu, 06 Desember 2023 | 13:14 WIB Last Updated 2023-12-06T06:14:12Z

ARN24.NEWS --
Ngatimun (65) warga Dusun V Sei Mulyo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bambang, Kabupaten Sergai, ditemukan tewas di parit tepatnya di Dusun II, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (5/12/2023) pagi. 

Info diperoleh, sebelum korban meregang nyawa, diduga terlebih dahulu meminum minuman keras jenis tuak. PS Kasi Humas Polres Sergai IPTU E Sidauruk menjelaskan, usai minum tuak, korban beranjak dan ingin pulang. 

Setelah larut malam korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor BK 5292 NAG. Namun sekira pukul 06.00 WIB, Selasa (5/12), korban ditemukan sudah berada di parit Perkebunan PT Indah Pontjan. Posisi kepala masuk di dalam parit dengan kondisi sudah meninggal. 

"Diduga karena kondisi korban mabuk kebanyakan minum tuak dan tidak kontrol berkendaraan sehingga masuk parit dan tidak ada yang menolong, maka korban meninggal," terangnya. 

Sedangkan hasil tim identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Pihak keluarga korban keberatan dilakukan Autopsi terhadap tubuh Korban dikarenakan korban murni terjatuh dari sepeda motornya akibat mabuk," tandasnya. (mto/nt)