Notification

×

Iklan

Cerita Duka Job Bawa Petaka 2 Pekerja Sumur Bor

Kamis, 07 Desember 2023 | 15:45 WIB Last Updated 2023-12-07T08:45:46Z

ARN24.NEWS --
Dua pria pekerja sumur bor meregang nyawa setelah kesetrum arus tegangan tinggi di Jalan Delitua, Kecamatan Deliua, Kabupaten Deliserdang, Kamis (7/12/2023) siang.

Informasi menyebutkan, kedua korban seorang di antaranya bernama Heriono (42), warga Jalan Satria Ujung Dusun III, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, mendapat pekerjaan pembuatan sumur bor di salah satu klinik Jalan Delitua, Gang Utama.

Kedua korban memasang sumur bor di bagian depan klinik. Namun, saat hendak memasukkan pipa besi dan menyambungnya, petaka terjadi.

"Besi pipa yang hendak disambung untuk dimasukkan ke dalam tanah itu mengenai arus listrik tegangan tinggi. Diduga mereka tidak melihat ke atas," sebut Kepala Desa Mekar Sari, Juliadi.

Dia mengaku, salah seorang korban merupakan warganya. Namun, seorang pekerja lagi dia tidak mengenalinya.

"Kalau yang satu, itu warga saya. Katanya yang satu lagi anak Marindal," katanya, mengaku sempat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut dia, kabel tegangan tinggi yang berjarak sekira 5-6 meter dari permukaan tanah itu berada di atas posisi pengeboran.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Irwanta Sembiring mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu. (mtc/nt)