Notification

×

Iklan

Warga Temukan 25 Bal Ganja Tak Bertuan di Parit Kawasan Siantar

Rabu, 01 November 2023 | 11:11 WIB Last Updated 2023-11-01T04:11:35Z

ARN24.NEWS --
Dua warga Jalan Tangki Bawah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar begitu penasaran. Pasalnya, keduanya melihat setumpuk bungkusan berada di dalam parit di wilayah tersebut. Tak pelak, penasaran itu membuat keduanya yakni Yusak (48) dan Erni (45) coba mengambilnya. 

Saat diambil, ternyata isi bungkusan itu membuat keduanya terperangah. Temuan itu membuat warga sekitar berdatangan. Dan tak lama berselang pihak Polsek Siantar Martoba tiba di TKP. 

Nah, ketika bungkusan dibuka, nyatanya berisi daun ganja yang dikemas dalam balpres, Rabu (1/11/2023) dini hari. Alhasil, barang bukti tersebut dibawa ke kantor polisi. Memang, menurut warga sekitar, saat itu kondisi cuaca sedang hujan. Sehingga mereka tak melihat siapa yang meletakkan barang haram itu di dalam parit di TKP. 

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Ipda Sahat Sinaga langsung kordinasi ke Satnarkoba Polres Siantar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Siantar masih memintai keterangan sejumlah dan coba cari tahu siapa pemilik ganja 25 bal tak bertuan tersebut. (pres/nt)