Notification

×

Iklan

SMAN 8 Medan Berkembang Pesat di Bawah Kepemimpinan Rosmaida Asianna Purba

Senin, 06 November 2023 | 19:34 WIB Last Updated 2023-11-06T12:34:50Z


ARN24.NEWS
– Meski baru menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Medan, Dra. Rosmaida Asianna Purba MSi mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan.


Di bawah kepemimpinannya, Rosmaida Asianna Purba yang baru menjabat sebagai Kepsek SMAN 8 Medan sejak Juli 2022, banyak perubahan yang positif di tatanan SMA Negeri 8 Medan.


Atas dedikasi dan kinerja baik tersebut, Ikatan Alumni SMAN 8 Medan pun mengapresiasi Kepsek SMAN 8 Medan Rosmaida Asianna Purba.


Apresiasi itu disampaikan Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Medan, Indra Sakti Harahap. Menurutnya sangat banyak kegiatan yang sangat positif di antaranya sebagai bukti, sudah mulai banyak siswa-siswi yang masuk Perguruan Tinggi Negeri dan Sekolah Kedinasan dari SMA Negeri 8 Medan. 


"Saya melihat sudah sangat banyak menghasilkan hal hal yang positif yang bisa kita lihat dan kita mengapresiasi kepada kebijakan manajerial beliau, diantaranya sebagai bukti, yaitu penerimaan siswa ke perguruan tinggi negeri sudah jauh lebih banyak," kata Indra Sakti didampingi sejumlah alumni lainnya kepada wartawan, Jumat (4/11/2023). (rfn)